Tips n Trik Meraup Dollar dari YOUTUBE

Sunday, November 23, 2014

Beragam Cara Mengatasi Pentung Youtube

Bagi pemain Youtube, Pentung Youtube merupakan momok yang sangat menyebalkan. Betapa tidak, gara-gara pentung Youtube ini, video yang diupload tidak bisa di-monetise. Oleh karena itu, itu kita harus sedikit kreatif mengatasi pentung Youtube ini.

Sebagai contoh, video yang di gambar bawah kena pentung melulu, sudah diedit-edit pakai anti pentung masih tidak mempan juga. Iseng-iseng saya  coba belah (split) video jadi 2 bagian. Pada gambar tersebut, video kiri wanita berpakaian seksi, sebelah kanannya video wanita pakai jilbab dijadikan satu layar. Backsound video saya ganti dengan backsound yang ada di Camtasia. Apa yang terjadi saudara-saudara....? Ternyata logo dollarnya berwarna hijau yang berarti video tersebut berhasil di-monetise.



Satu contoh lagi, saya upload video Siti Nurhaliza kena pentung melulu. Sudah diedit-edit pake anti pentung tidak mempan juga.

Saya coba edit pake Camtasia 2 layar jadi 1 Video. Layar depan saya Zoom Pan. Layar Belakang (pojok kanan atas) saya kecilin.  Apa yang terjadi saudara-saudara....? Ternyata logo dollarnya berwarna hijau yang berarti video tersebut berhasil di-monetise. Keep Spirit, Be Creative...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Beragam Cara Mengatasi Pentung Youtube

2 comments:

  1. Kayaknya trik ini yg saya cari,,
    gan bisa ga minta camtasia yang agan pakai..
    kalo bisa sih kirim ke email gan..
    takengonscript@gmail.com .
    terima kasih.

    ReplyDelete
  2. TErlalu sering kena pentung apakah tidak menyebabkan Youtube ngambek dan menutup Channel kita?

    ReplyDelete