Tips n Trik Meraup Dollar dari YOUTUBE

Friday, October 17, 2014

Sensasi Gajian Pertama Dari Adsense Youtube

Ambil gajian dari Adsense Youtube merupakan moment yang paling ditunggu-tunggu oleh para Youtuber. Bagi yang penghasilannya sudah mencapai minimal $100, gaji sudah bisa diambil antara tanggal 22 s.d. 25 waktu Amerika sana. Inilah yang namanya PI (Payment Issued), ditandai dengan munculnya nomor MTCN di akun adsense menu earning report. Kalau masih dalam proses pembayaran, istilahnya PIP (Payment In Progress).

Bagi Youtuber Indonesia, pencairan gaji umumnya melalui Western Union. Pencairan bisa dilakukan melalui kantor pos, indomaret, atau bank-bank yang memasang logo Western Union. Jangan lupa membawa ktp asli dan fotokopinya agar proses pencairan gaji berjalan lancar. Satu lagi yang tak kalah pentingnya adalah nomor MTCN yang biasanya berupa 10 digit nomor rahasia yang harus Sobat simpan rapat-rapat agar tak diketahui orang lain.

Adakah di antara Sobat yang bulan ini mau ambil gaji pertama dari Youtube..? Gimana rasanya..? Senang, terharu, atau biasa-biasa saja..? Lihat saja video Sensasi Gajian Pertama Dari Adsense Youtube

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sensasi Gajian Pertama Dari Adsense Youtube

1 comments:

  1. YUK MARI DI ORDER FILM BOKEP NYA (V1DEO P0RN0)NO SENSOR + GAMBAR BERKUALITAS + HARGA MURAH DI JAMIN PUAS
    ADA PR0M0 NYA LHO, KHUSUS UNTUK PEMBELIAN FLASHDISK 32GB - 64GB ISI FULL DAPATKAN BONUS NYA HANYA DISINI

    INFO PEMESANAN:
    BBM : 2B9B 8FE3
    SMS : 0822 4389 1465
    Ma'af TDK Menerima Telpon!

    ReplyDelete