Tips n Trik Meraup Dollar dari YOUTUBE

Sunday, October 12, 2014

Bagaimana Cara Meraup Dollar Dari Youtube?

"Mas, ajarin dong...". "Ajarin apa, Mbak?" "Ajarin cara dapetin dollar dari Youtube". Permintaan semacam ini sering saya dapatkan ketika berpapasan dengan teman-teman kantor.

Kalau dua atau tiga orang sih gak masalah. Lha kalo orang-orang satu kantor..? Belum lagi temen-temen facebook yang inbox minta ajarin tips dan trik main Youtube. Piye perasaanmu jal..? Rasanya gak mungkin saya memuaskan keinginan semua orang. Apa perlu saya buatkan kelas khusus, nanti tiap orang saya pungut biaya 500 ribu per orang? Hehehe ini mah bukan tipikal saya banget.

Itulah sebabnya tiap goresan pena tentang cara mendapatkan dollar dari Youtube saya tuliskan di blog ini agar semua orang bisa mempelajarinya. Kurang puas..? Masih saya sertakan video tutorial bagi yang tipikal visual. Masih kurang puas juga..? Yaelah bro, saya kan bukan alat pemuas. Sana gih kalau mau cari kepuasan...hehehe just kidding.


Bagi Sobat yang baru mulai mencoba peruntungan di Youtube, silahkan pelajari link ini Step By Step Meraup Dollar Dari Youtube. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bagaimana Cara Meraup Dollar Dari Youtube?

0 comments:

Post a Comment