Tips n Trik Meraup Dollar dari YOUTUBE

Tuesday, October 28, 2014

Youtube Handbook: Aplikasi Android Gratis Panduan Meraup Dollar Dari Youtube Buat Pemula

Mei 2013 adalah awal saya bergabung menjadi Mitra Youtube atau bahasa kerennya Youtube Partner. Sebagai pemula, pertanyaan lumrah saya pada saat itu adalah saya harus bagaimana? Upload video apa? Bagaimana caranya agar video kita banyak penonton? Dan berapa lama saya dapat gajian pertama dari Youtube...?

Seiring perjalanan waktu, belajar dari sharing mastah-mastah Youtube baik di forum ads.id maupun group FB Youtube Partner Indonesia, alhamdulillaah akhirnya saya bisa merasakan gurihnya mendapat kiriman dollar setiap bulan dari Youtube. Walaupun sudah jarang upload video, sekarang tiap bulan bisa gajian dari Youtube.

Berbeda dengan sebelum-sebelumnya, kali ini saya mau share Youtube Handbook dalam bentuk aplikasi android yang bisa dibaca secara offline. Aplikasi android ini saya persembahkan khusus buat para pemula yang baru mulai menekuni Youtube sebagai tambang dollar.

Ilmu yang ada di aplikasi android ini hanya bersifat sebagai pengantar saja. Harapan saya, walaupun sederhana, semoga aplikasi sederhana ini bisa manfaat buat Sobat semua terutama yang baru terjun di dunia per-Youtuban. Silahkan install aplikasinya dari android sobat..... GRATIS Download Di Freemium Group Youtube Cash Machine. Join dulu kalau mau download.... GRATIS

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Youtube Handbook: Aplikasi Android Gratis Panduan Meraup Dollar Dari Youtube Buat Pemula

0 comments:

Post a Comment